Application Express and Oracle Spatial

There is a really nice demo here of using Application Express and Oracle Spatial here, http://www.oracle.com/technology/sample_code/products/mapviewer/index.html

Being an old GIS person myself , thats right a bachelors degree in
Geography can get you just about anywhere ;), I always like seeing new
ways of building maps and querying geographic data.

Beyond that this application shows one of the real powerful concepts of
Application Express, since it's tied closely to the Oracle database
with minimal effort it is very easy to build applications that take advantage of the
features of the database Spatial / Intermedia / Oracle Text / XMLDB to name some of my favorites.



Update : The link to the files seems to be broken I shot off an email to the file owner and hopefully it will get fixed quickly.


The link issue has been fixed.

10 Comments:

  1. Anonymous said...
    The link you provided doesn't work. Please advise.
    Anonymous said...
    Furniture Interior Jepara said...
    Anda mencari produk Furniture Jepara dengan desain minimalis ataupun klasik asli mebel jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk Furniture Jepara Murah terutama dengan menggunakan material kayu jati. Disni saya menjual produk produk mebel mulai dari kursi tamu minimalis meja makan jati tempat tidur dan sebagainya. Untuk indormasi lebih lanjut anda bisa langsung menuju katalog website kami.
    Produk produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas tinggi dan kami menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya kualitas produk tersebut akan kami jaga. Produk Furniture Minimalis selalu banyak diminati oleh banyak konsumen baik itu dari dalam maupundari luar negri. Banyak sekali turis turis asing berbondong bondong ke jepara dengan tujuan yang sama seperti anda yaitu untuk mencari produk Kursi Tamu.
    Kami Cv. Karya Priboemi Jepara sebagai produksen furniture memberikan anda kemudahan untuk berbelanja produk furniture jepara dengan aman melalui di ruamh, kami kerjakan produk pesanan anda dan tentunya kami akan memberikan garansi jika produk tidak sampai ke tangan anda ataupun produk Furniture Jepara yang anda pesan tidak sesuai dengan pesanan.
    Setiap pemilihan kayu, proses kontruksi, pahatan ukir hingga proses finishing. Oleh karena itu kami sebagai perusahaan Furniture Jati selalu mengutamakan kualitas produk serta dikenal sudah sejak lama sebagai kota industri Furniture Jepara terbesar di asia hingga dunia. Kualitas langganan aktif dalam setiap pengadaan pameran furniture Furniture Jati.
    Banyak sekali produk produk yang di tawarkan disana, Salah satunya yang menjadi produk unggulan mebel jepara yaitu Kursi Tamu Jati yang sangat cantik dengan keaslian ukiran khas mebel jepara yang terukir rapih dan halus di lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di Toko Furniture Online yang sudah Anda dapat memilih produk produk furniture tersebut diatas tadi di katalog produk kami tersebut disini Furniture jepara Online banyak sekali yang dapat anda pilih.
    Untuk bertransaksi dalam pembelian Furniture Jati secara online dengan kami, anda tidak perlu ragu, Jadi apabila anda ada keluhan saat bertransaksi Furniture Online dengan kami, jaminan keamanan 100% di toko kami Toko Mebel Online produk produk kami berkualitas karena Untuk katalog produk anda bisa klik link berikut Tempat Tidur Jati kami sudah mulai membuka pemesanan dengan anda cukup Tips Furniture
    Toko Obat said...
    thanks nice rticle jual obat bius
    Jendela Android said...
    Dengan berkembanya zaman, smartphone pun ikut berkembang pula. Saat ini kita dapat menjumpai berbagai jenis smartphone yang dijual dengan harga yang sangat murah, anda dapat melihatnya Harga HP Android Terbaru selain itu anda dapat mengetahui cara download lagu di android dan tentunya masih banyak lagi tips trik android yang bisa anda temukan disini.  Selain itu ada juga aplikasi facebook lite yang bisa anda download dengan gratis.
    bose said...
    Thank you for the information of his article is very nice and I like to read this article I know a lot of things thanks ...

    Jual Obat Kuat, Alat bantu sex




    Obat pembesar penis


    perangsang wanita, obat perangsang


    Alat bantu sex wanita
    Indonesian Furniture said...
    Mebel Jepara said...
    Mebel Jati Jepara said...
    Wooden furniture is Furniture Jati Jepara that will make your Mebel Jati house has artistic and traditional Kursi Tamu Jati looking. If today you still confused to choose the best furniture, indonesia furniture is the best answer Kursi Tamu Minimalis for your furniture. Indonesia is Kursi Goyang popular with its Furniture Jepara that good quality and Furniture Jepara designs for tens year. The most popular Meja makan Jepara from Indonesia is teak furniture. Teak many grow in the forest in Indonesia. The teak Meja Makan Minimalis made for furniture such as bed, chairs, benches, table, etc. Sometimes the teak made for carved furniture. Carved furniture has texture and motives that unique and artistic looking.
    furniture jepara said...

    Mencari produk mebel furniture dengan berbagai desain ukir, minimalis ataupun klasik asli dari kota ukir jepara dengan harga bersaing. kami menyediakan berbagai pilihan furniture baik tipe atau model produk Mebel jati jepara terutama yang menggunakan bahan baku kayu jati. Disni kami memproduksi dan menjual produk-produk mebel mulai dari kursi tamu, meja makan, tempat tidur dan sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk furniture kami, anda bisa langsung menuju katalog di website resmi kami.
    Produk produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas tinggi dan kami menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan isi kantong Anda. Saat ini, trends produk mebel furniture minimalis banyak diminati konsumen baik itu yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Banyak sekali turis asing berbondong-bondong ke jepara dengan tujuan yang sama seperti anda yaitu untuk mencari produk furniture Jepara.
    Kami sebagai produsen furniture memberikan anda kemudahan dan kenyamanan untuk berbelanja produk furniture jepara dengan aman melalui transaksi online, kami menyediakan berbagai model di dalam katalog website resmi kami. Anda cukup duduk santai di rumah, kami kerjakan produk pesanan anda dan tentunya kami akan memberikan garansi jika produk tidak sampai ke tangan anda ataupun produk Mebel yang anda pesan tidak sesuai dengan pesanan.
    Setiap produk kami, kami proses dengan sangat terkontrol, baik itu dalam hal pemilihan kayu, proses kontruksi, pahatan ukir hingga proses finishing. Oleh karena itu kami sebagai perusahaan Mebel jati selalu mengutamakan kualitas produk serta meningkatkan pelayanan yang ramah kepada anda.
    Jepara memang dikenal sudah sejak lama sebagai kota industry furniture terbesar di asia hingga dunia. Kualitas produk dari jepara sudah banyak di akui oleh beberapa negara. Kota Jepara sendiri selalu menjadi langganan aktif dalam setiap pengadaan pameran furniture.

Post a Comment